BEDEBAR

Info Unik dan Fakta Unik

LightBlog

Breaking

Selasa, 19 Juli 2016

Aktor Indonesia Joe Taslim Bintangi Film Hollywod Lagi

Aktor Indonesia Joe Taslim akhirnya kembali membintangi film blockbuster Hollywod lagi. Kali ini Joe Taslim diajak oleh Justin Lin untuk membintangi film 'Star Trek Beyond'. Film ini menjadi rebot ketiga setelah 'Star Trek Into Darkness' yang rilis di tahun 2013. Di film ini Joe berperan sebagai sosok alien bernama Mamas.



Mamas adalah tokoh baru dalam cerita 'Strar Trek'. Ia menjadi salah satu musuh yang dihadapi kapten James Kirk yang diperankan Kris Pin. Dalam peranya sebagai alien, Joe taslim harus rela merubah total semua penampilanya. Wajah bintang 'The Raid' ini dilapisi topeng alien yang dirancang khusus, ia juga diharuskan mengenakan kostum tertentu dengan bobot yang tidak ringan. Layaknya alien,penampilanya berubah jadi gahar dan cukup menyeramkan.

"Proses pemasangan (make up) itu emang luar biasa, kadang-kadang dijemputnya bisa jam 2 dini hari dan harus duduk di make up chair 4-5 jam. Satu minggu pertama sangat-sangat luar biasa karena cuma ada dua lubang (hidung), jadi kadang susah bernafas" jelasnya.

Ketika ditanya adegan favoritnya, Joe menjawab, "Figh scene yang paling menarik, karena bobot dari make up yang saya pakai sama kostum totalnya 5-6 kilogram, jadi saya harus memakai itu. Kadang kepala saya dipasangi kostum alien yang bobotnya sangat berat, kalau lagi basah bobotnya bisa sampai 8 kg lebih dan saya harus lari,berantem,meloncat. Ini tidak mudah," Tegasnya.
Joe pun mengaku jika 'Star Trek Beyond' adalah proyek yang sejauh ini paling menantang untuknya sebagai seorang aktor.

Aktor Cris Pine bersama Zachary Quinto kembali dalam film ini sebagai duet kapten dan komandan USS Enterpise. Selain itu film ini juga dibintangi Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Chodan Sofia Boutella.
Penasaran seperti apa penampilan Joe Taslim sebagai Mamas dan beradu akting dengan aktor-aktor papan atas Hollywod. Saksikan penayanganya Star Trek Beyond mulai 20 Juli 2016 di bioskop kesayangan anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar