BEDEBAR

Info Unik dan Fakta Unik

LightBlog

Breaking

Jumat, 23 Desember 2016

Mengenal Beruk Kuvukiland, Makhluk Langka Unik

Bagi kalian yang sering bermain sosmed pasti tidak asing kan dengan yang namanya Beruk Kuvukiland ini. Iyap, banyak netizen mengada-ada soal penampakan beruk ini, ada yang bilang alien, ada yang bilang manusia langka dari hutan ada juga yang bilang makhluk buatan. Terlepas dari semua tebakan masyarakat itu, yang jelas Beruk Kuvukiland benar-benar ada.
Kalau tidak percaya, ini foto atau penampakan dari si Beruk Kuvukiland yang sangat tenar di kalangan medsos mania ini hehe









Serem kan, bayangkan kalau makhluk seperti ini masuk rumah kalian dan mengacak-acak rumah kalian. Tapi tenang saja, usut punya usut ternyata si beruk ini hanyalah boneka buatan manusia. Tidak tahu siapa pembuat awal si beruk kuvukiland yang fenomenal ini.
Boneka ini dibuat dari bokong rusa yang ditambahi pernak-pernik seperti mata hidung dan mulut agar terlihat seperti sosok wajah makhluk hidup.
Banyak yang bilang kalau makhluk beruk kuvukiland atau yang juga dikenal dengan sebutan Swamp bogger benar-benar ada. Tapi itu belum terbukti kebenaranya, hanya sebuah artikel seseorang yang mengatakan kalau Beruk Kuvukiland itu makhluk hutan yang suka masuk rumah manusia dan mencuri peralatan manusia seperti senter, ember, piring, dan pakaian.
Terserah kalian mau percaya beruk versi yang mana, yang rumahnya dekat hutan hati-hati saja, siapa tahu makhluk ini benar adanya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar